Polsek Praya Tengah Bersama TNI Dan Masyarakat Lakukan Gotong Royong

Polsek Praya Tengah Bersama TNI Dan Masyarakat Lakukan Gotong Royong

LOMBOK TENGAH, JournalNTB.com.
Kapolsek Praya Tengah bersama anggota TNI dan masyarakat setempat melaksanakan gotong royong di Musholla Annur, Kampung Batu Bowok, Dusun Alat, Desa Prai Meke, Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah Jumat 13/01/2023.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH  membenarkan terkait kegiatan yang ia lakukan bersama anggota dan TNI serta masyarakat tersebut.

"Kegiatan yang sedang kami lakukan hari ini yaitu gotong royong sinegritas TNI-Polri dan masyarakat yang berlokasi di Musholla Annur Kampung Batu Bowok, Dusun Alat, Desa Prai Meke, Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah" Katanya.

Kegiatan gotong royong sinegritas yang ia lakukan diikuti oleh Danramil 01 Kodim 1620/ Lombok Tengah, Danposramil Praya Tengah, Kapala Dusun, Bhabinkamtibmas Polsek Praya Tengah, Bhabinsa Praya dan Praya Tengah, BKD dan Masyarakat sekitar, Ungkapnya.

Kapolsek Praya Tengah mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, TNI serta rekan rekan Polri yang sudah hadir dalam kegiatan gotong royong.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada semua Kepala Dusun yang ada di Praya Tengah untuk dapat  gotong royong dimasing masing wilayahnya serta menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong sinegritas akan terus diupayakan untuk terus berlanjut dilaksanakan.

"Insaallah kami akan terus upayakan untuk melakukan kegiatan gotong royong sinergitas tersebut secara berkelanjutan" tutupnya.(red)

          

0 komentar:

Posting Komentar