Potret Polres Bima Kota Humanis, Bantu Dorong Mobil Pengunjung Kawasan Wisata Lariti Mogok di Tanjakan


Kota Bima, JournalNTB.com Potret polisi humanis kembali ditunjukan personil Polres Bima Kota Polda NTB, tepatnya personil Polsek Lambu.

Disaat warga asyik bersama keluarga menikmati liburan pergantian tahun, personil Polres Bima Kota, bertugas bukan saja menjaga dan mengamankan spot wisata, lebih dari itu, sisi humanis, menolong dan dekat dengan masyarakat menjadi bagian dari tugasnya.

Seperti terpotret Minggu (1/1) kemarin, sejumlah personil Polsek Lambu bersama TNI yang menjaga dan mengamankan kawasan wisata Pantai Lariti, pun ikut membantu warga.

Saat mobil pengunjung di kawasan itu, mengalami kendala, mobil mogok di tanjakan menuju kawasan wisata Pantai Lariti, dengan sigap para Polsek Lambu, langsung membantu mendorong secara bersama.

Tentu sisi humanis yang ditunjukkan para personil tersebut, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kapolsek Lambu Iptu Ruhdin, agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas yang mungkin saja terjadi dari para pengunjung dimaksud.

"Menjadi kewajiban kami, membantu warga yang tengah bermasalah, seperti memastikan mobil pengunjung yang mogok itu, kembali normal dan bisa melanjutkan perjalanan menuju kawasan wisata,"jelasnya.

Tidak saja menjaga dan mengamankan kawasan wisata yang begitu ramai dikunjungi warga, pihaknya juga mengimbau pengunjung agar tetap menjaga kamtibmas dan menjaga ketertiban umum.

"Sebagaimana arahan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, kami juga mengimbau warga agar tetap menjaga kamtibmas,"tutupnya.(red)


0 komentar:

Posting Komentar