Sembunyikan Sabu di Rumah Neneknya, Seorang Pengedar Asal Kota Bima Ditangkap Tim Cobra Alpha


Kota Bima, JournalNTB.com.
M (27) pengedar narkoba jenis sabu asal Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, akhirnya ketangkap Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota Polda NTB.

Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota Polda NTB yang dipimpin Katim Aipda Anasrullah dan anggotanya, menangkap pengedar ini Minggu (15/1) siang kemarin sekira pukul 13.00 Wita di kelurahan setempat.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, Senin (16/1) pagi ini.

Tim Cobra Alpha yang telah mengantongi identitas terduga pengedar berdasar informasi masyarakat, jelas AKP Tamrin, langsung menyelediki dan mengungkap keberadaan dan aksi teduga yang sering bertransaksi narkoba jenis sabu.

Alhasil Minggu kemarin, kata Kasat Narkoba, Tim Cobra Alpha menggerebek terduga.

Saat dilakukan penggeledahan badan yang bersangkutan, sebutnya, memang tidak didapatkan barang bukti sabu dan lainnya. 

Saat digeledah di rumah neneknya terduga, sambung AKP Tamrin menjelaskan, Tim Cobra Alpha kembali melakukan penggeledahan dengan disaksikan tokoh masyarakat setempat.

"Disitulah Tim Cobra Alpha mendapatkan sejumlah barang bukti,"jelasnya.

Barang bukti yang disita, kata AKP Tamrin,  8 bungkus sedang plastik diduga berisi sabu dengan berat bersih 0,20 gram, 2 bungkus klip kosong, dompet warna coklat,kotak rokok, handphone, KTP dan uang sejumlah Rp 200 ribu.

"Teduga dan sejumlah barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,"pungkasnya.(jntb)


0 komentar:

Posting Komentar