Sinergitas TNI-POLRI Untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat Atas Pemasangan Spanduk

Sinergitas TNI-POLRI Untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat Atas Pemasangan Spanduk 

Koramil 1628-01/Taliwang bersama Bhabinkamtibmas anggota polsek taliwang melakukan Silaturahmi dengan salah satu warga lingkungan Sampir A yang melakukan pemasangan Spanduk  " Selamat Datang di Kampung Togel dan Narkoba " di lingkungan Sampir Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan, Sinergitas TNI dan Polri untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Sumbawa Barat,wilayah kondusif tentu masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehari-hari. 

" Danramil 1628-01/ Taliwang Kapten Inf Bambang bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir Aipda Supriadi Sutawijaya yang di dampingi Lurah lingkungan Sampir mendatangi warga yang memasang spanduk yang dianggap bisa meresahkan masyarakat meminta agar segera diturunkan," jelas eddy pada jumat (20/01/23).

Kata eddy, warga inisial IP memasang Spanduk di Gerbang Selamat Datang di Lingkungan Sampir A,atas kegiatan Silaturahmi dan Komunikasi yang intens, maka yang bersangkutan bersedia menurunkan Spanduk tersebut.

"Untuk menghindari keresahan di masyarakat meminta tolong kerja sama untuk menurunkan Spanduk yang telah di Pasang.Kami pihak TNI-POLRI meminta kepada masyarakat agar berama-sama menjaga Kondusifitas Situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman," tuturnya (***)

0 komentar:

Posting Komentar