Wakapolres Lombok Tengah Pimpin Latihan Praoperasi Bina Kusuma Rinjani 2023


LOMBOK TENGAH, JournalNTB.com.
Wakapolres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiana mewakili Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM memimpin latihan Praoperasi Bina Kusuma Rinjani 2023 pada Senin, 16 Januari 2023 pukul 13.40 wita yg bertempat di Ruang Aula Polres Lombok Tengah. 

Selain dihadiri Wakapolres Lombok Tengah juga dihadiri Kabag Ops Polres Lombok Tengah dan seluruh Personil yang dilibatkan dalam Surat Perintah (Sprin).

Pelaksanaan latihan Praoperasi  Kepolisian kewilayahan Bina Kusuma Rinjani 2023 dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan kamseltibcar lalu lintas menjelang Event Bau Nyale dan WSBK tahun 2023. 

Dalam penyampaiannya Wakapolres Lombok Tengah berharap kepada semua Personel yang terseprint untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Wakapolres juga menekankan agar dalam pelaksanaan Operasi untuk tetap menjaga keselamatan  serta dengan mengedepankan tindakan preventif.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman bahan materi Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023 yang di paparkan oleh Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam.(red)

          

0 komentar:

Posting Komentar