Melalui Operasi Keselamatan, Polres Sumbawa Peduli Sesama


Sumbawa Besar-JpurnalNTB.com 
Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Rinjani 2023, Selain melakukan pencegahan fatalitas kecelakaan dan himbauan kamseltibcarlantas, Polres Sumbawa juga melakukan kegiatan bakti sosial melalui gerakan 'Polres Sumbawa Peduli Sesama'.

Kegiatan bakti sosial kali ini menyasar para supir dan pedagang kaki lima yang berada di kawasan Terminal Sumer Payung Labuan Sumbawa, Rabu (08/02/23) siang.

Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Samsul Hilal SH., bersama personel Sat Lantas Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos menerangkan, kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama guna meringankan beban masyarakat kurang mampu. Selain itu melalui kegiatan baksos tersebut juga dilakukan sosialisasi tertib berlalulintas sesuai dengan tema Ops Keselamatan 2023 yakni Keselamatan Lalu Lintas yang Pertama dan Utama.

Pihaknya juga berharap paket sembako tersebut dapat memberikan manfaat dan bisa meringankan untuk masyarakat yang menjadi sasaran baksos.

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, serta dihimbau agar masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi peraturan berlalulintas " ungkap Kasi Humas. (Hps)

0 komentar:

Posting Komentar